Pada hari Kamis (25 Maret 2021) telah dilaksanakannya REMBUK STUNTING DESA SUKOREJO WETAN yang dihadiri oleh Camat Rejotangan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Ahli Gizi, Pendamping Kecamatan dan para peserta rembuk.

Pembukaan acara rembuk stunting dipimpin oleh Sekretaris Desa Sukorejo Wetan AGUS BASUNI selaku beliau sebagai pemimpin acara rembuk stunting. Selanjutnya sambutan dari Kepala Desa Sukorejo Wetan yang mengucapkan terimakasih kepada para peserta rembuk stunting yang sudah hadir di acara tersebut.

Galeri

Selanjutnya sambutan dari Perwakilan Kecamatan Rejotangan yang menyampaikan kepada para peserta rembuk untuk selalu berkonsultasi kesehatan perkembangan kehamilan dan prkembangan anak stunting kepada Bidan Desa atau Kader KPM Desa. Beliau juga menyampaikan kepada para IBU KEK/RESTI dan juga kepada Ibu yang mempunyai anak stunting untuk tidak minder dilingkungan masyarakat.

Galeri

Selanjutnya masuk keacara inti, dimana para peserta diberikan pengetahuan dan bimbingan apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan selama masa kehamilan KEK/RESTI dan anak stunting. Materi ini disampaikan langsung dari Ahli Gizi dari PUS. BANJAREJO.

Galeri

Galeri

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?